Nov 1, 2015

Model Rambu Untuk ke Pesta Paling Mempesona

Sebaiknya siapkan diri anda ketika anda ingin pergi ke sebuah pesta. Anda perlu memiliki penampilan yang lebih menarik dan lebih mempesona dari sebelumnya. Untuk membuat penampilan anda tampil lebih berbeda anda bisa memulai dari menata rambut anda menggunakan berbagai model rambut untuk pesta yang paling cocok dengan anda. Ada beberapa jenis model rambut yang cocok digunakan untuk pergi ke pesta di bawah ini, dan anda bisa memilih dan menerapkannya sehingga penampilan anda berubah dalam sekejap. Diantara model rambut tersebut adalah:


  • Gaya rambut lurus bergelombang

Gaya rambut ini biasanya cocok untuk para wanita yang masih muda sehingga dengan gaya rambut lurus yang terurai bisa membuat penampilan lebih cantik dan eksotis. Untuk menciptakan suasana eksotis rambut anda, sebaiknya gunakan rambut yang lurus dan buat bagian bawahnya bergelombang sehingga terlihat lebih cantik. Rambut ini bisa ditata dengan belah pinggir dan diberi warna coklat keemasan ataupun hitam pekat.

Gaya rambut lurus bergelombang, model rambut untuk pesta



  • Rambut bergelombang berponi

Rambut jenis ini juga cocok dijadikan model rambut untuk ke pesta yang paling elegan karena penampilan rambut bergelombang bisa membuat anda tampil lebih mempesona, apalagi ditambah dengan gaya poni miring. Poni miring menyamping ini akan memberikan kesan eksotis dan juga lebih dewasa kepada anda dibandingkan poni yang lurus kebawah. Untuk ke pesta sebaiknya gunakan poni tipis menyamping.

Rambut bergelombang berponi, model rambut untuk ke pesta


  • Rambut panjang diikat satu

Gaya rambut yang diikat juga sangat cocok sebagia dandanan paling santai dan formal untuk ke pesta. Rambut panjang ini adalah rambut yang lurus dan bagian bawahnya dibuat bergelombang sehingga ketika dikuncir satu maka bagian bawah rambut akan terlihat lebih mempesona. Anda bisa menambahkan aksesoris daun besar dibagian samping rambut anda atau anda juga bisa menggunakan poni menyamping.

Rambut panjang diikat satu, model rambut untuk ke pesta


  • Rambut sanggul kepang melingkar

Selain itu, anda juga bisa menggunakan model rambut yang disanggul dan agar terlihat eksotis gunakan kepangan kecil yang melingkar dari bagian samping kepala bagian atas yang melingkar ke bawah sanggul dan menuju bagian atas samping kepala dan sebaiknya sematkan aksesoris pada ujung kepangan.


Rambut sanggul kepang melingkar, model rambut untuk ke pesta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambu Untuk ke Pesta Paling Mempesona