Nov 1, 2015

Model Rambut Untuk Wajah Lonjong Paling Cantik

Biasanya para wanita yang memiliki wajah lonjong akan lebih mudah menata rambut dengan berbagai gaya yang diinginkan. Wajah ini berbentuk lonjong dengan rahang yang terlihat lebih panjang kebawah dan bagian dahi lebih menyempit. Untuk itu, anda bisa menggunakan model rambut untuk wajah lonjong yang paling sesuai dengan keinginan anda. Selain itu, ada beberapa hal yang juga harus anda perhatikan agar rambut anda sesuai dengan wajah anda yang lonjong.

model rambut untuk wajah lonjong, model rambut wajah lonjong

Bagi anda yang memiliki karakter kepercayaan diri yang tinggi maka bisa menggunakan berbagai gaya rambut sesuka anda untuk jenis wajah yang lonjong. Nahh, bagi anda yang ingin tampil lebih cantik maka perhatikan beberapa hal, yaitu bahwa untuk wajah lonjong bisa memperlihatkan wajah anda yang terlihat memanjang kebawah sehingga memperlihatkan wajah yang kurus dan memperlihatkan rahang yang tegas.

Untuk itu ada beberapa jenis rambut yang cocok untuk anda. Model rambut wajah lonjong yang paling cocok dan bisa menampilkan sosok diri yang lebih cantik dan menarik adalah dengan gaya rambut dibawah ini:

  • Rambut panjang berponi
Jenis wajah yang lonjong akan lebih pantas dengan rambut yang berponi karena dengan poni bisa menutupi dahi yang luas dan membuat wajah anda tidak terlalu lonjong sehingga bisa membuat penampilan anda lebih cantik dan berbeda. Jenis rambut panjang ini bisa lurus ataupun bergelombang sesuai dengan selera anda. Poni yang cocok adalah poni lurus kebawah atau poni panjang menyamping.
Rambut panjang berponi

  • Rambut panjang layer
Rambut panjang dengan layer juga bisa membuat rahang anda terlihat lebih luas sehingga tidak terlalu lonjong. Layer ini bisa dibentuk mulai dari tulang pipi hingga leher. Adanya model layer bisa memberikan volume rambut anda lebih tebal dan lebar sehingga wajah akan terlihat lebih cantik.
Rambut panjang layer

  • Rambut sebahu segi layer
Rambut sebahu juga cocok untuk anda dengan model rambut yang dibuat segi dan diberikan layer pada bagian depan samping. Rambut segi ini bisa dimulai dari telinga hingga mengerucut bersusun kebawah dan layer bisa dibuat dari tulang pipi.
Rambut sebahu segi layer

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Untuk Wajah Lonjong Paling Cantik